Selasa, 14 September 2010

Extreme card prediction

Persiapan :
1. Sebelum show , keluarkan kartu king wajik dan as skop dari dalam deck lalu taruhlah di posisi paling atas dengan urutan king wajik di paling atas lalu as skop di bawahnya



2. Buatlah Prediksi sebagai berikut
“ Kartu yang anda ambil adalah
King wajik dengan As skop
King Wajik berada di tumpukan ke 4 urutan ke 9 sebagai kartu pertama
As skop berada di tumpukan ke 1 urutan ke 4 sebagai kartu kedua
4914 “


Prosedur

1. Panggil seorang spectator ( selanjutnya disebut spec.) . Tunjukan amplop prediksi dan kartu yang telah anda siapkan padanya . Katakan bahwa anda dapat mengetahui kartu sang spec hanya dengan perhitungan sederhana .

2. Beberkan kartu secara terbuka untuk menunjukan bahwa tidak ada rekayasa pada kartu tersebut . Setelah itu , kocoklah dengan metode riffle shuffle tanpa mengubah posisi 2 kartu teratas .
( Warning : Pada saat membeberkan kartu jangan sampai 2 kartu teratas terlihat oleh sang spec. )



3. Force sang spec. untuk mengambil 2 kartu teratas . Pegang kartu dengan tangan kiri lalu riffle lah dengan tangan kanan . Suruh penonton mengatakan STOP di mana saja ia mau . Lalu buka tumpukannya genggamlah kartu seperti pada gambar .Ini akan membagi tumpukan menjadi tumpukan bawah ( di tangan kiri anda) dan tumpukan miring ( yang mengandung kartu King wajik dan as skop) .



Setelah itu alihkan perhatian si spec dari kartu yang anda pegang ( bisa dengan cara menanyakan apakah anda yakin anda akan memilih kartu ini).Begitu si spec kehilangan konsentrasi,
dengan cepat tariklah seluruh kartu pada tumpukan miring kecuali kartu teratas ( King wajik ) . Ini akan membuat kartu teratas terjatuh secara otomatis sehingga kartu teratas pada tumpukan bawah merupakan kartu king wajik ( lihat gambar) .



Suruh si spec mengambil kartu teratas pada tumpukan bawah ( di tangan kiri anda ) dan menunjukkannya ke penonton lain . Ia pasti mengambil kartu king wajik .Katakan bahwa itu merupakan kartu pertamanya .Untuk meng –force si spec mengambil kartu as skop , lakukan hal yang sama pula karena as skop pasti merupakan kartu di urutan paling atas tumpukan miring sekarang.. Setelah ia mendapatkan kartu as skop katakan bahwa itu merupakan kartu keduanya.

4. Setelah menunjukkan ke penonton lain , suruhlah sang spec menuliskan kedua kartu yang mereka dapat di atas kertas yang telah anda sediakan dan menuliskan kartu keberapakah kartu tersebut .Suruh ia menandatangani kartunya juga bila perlu .Sementara sang spec. menggambar kartu yang mereka dapat, dalam hati , urutkan kartu dari paling atas sampai urutan ke 20. Tandai urutan ke 20 tersebut dengan jempol kiri anda . Lalu lanjutkan pengurutan anda dari urutan 21 sampai urutan 37. Tandai urutan 37 dengan jari telunjuk tangan kiri anda ( lihat gambar )
( Warning : Jangan sampai kegiatan anda ketahuan oleh spectator )



5. Bukalah tumpukan kartu sampai urutan 20 dengan urutan 37 masih ditandai . Suruh spec untuk menaruh kartu pertamanya ( king wajik) di situ . Lalu bukalah urutan ke 37 dan suruh spec menaruh kartu keduanya di situ .
( Warning :Saat membuka kartu jangan sampai menunjukan tanda yang telah anda buat kepada spec )


6. Berikan kartu kepada spec. Suruh spec membagi 4 tumpukan kartunya yang 1 tumpukan terdiri atas 13 kartu dengan cara kartu pertama ( dari atas ) diletakkan pada tumpukan pertama , kartu kedua tumpukan kedua , kartu ketiga tumpukan ketiga , kartu keempat tumpukan keempat , kartu kelima tumpukan pertama , kartu keenam tumpukan kedua dst. sampai kartu di tangan spec habis. ( lihat gambar )



Katakan bahwa tumpukan yang paling kiri merupakan tumpukan 1 , di sebelah kanannya merupakan tumpukan 2 , di sebelahnya merupakan tumpukan 3 dan yang paling kanan merupakan tumpukan 4

7. Setelah membagi kartu , katakan pada spec bahwa kita akan bermain dengan sedikit hitungan . Berikan spec sebuah kalkulator. Suruh ia menjumlahkan nilai kedua kartu yang ia dapat tadi . Jelaskan padanya bahwa kartu jack bernilai 11 , queen bernilai 12 , king bernilai 13 dan as bernilai 14 ( bukan 1 ) . Dalam kasus ini kartu spec adalah King dan as berarti 13 + 14 = 27 .

8. Suruh ia mengkuadratkan hasilnya . Dalam kasus ini 27 kuadrat = 729

9. Kemudian suruh ia mengalikan hasilnya dengan nilai kartu pertamanya . Dalam kasus ini 729 x 13 = 9477

10. Ulangi langkah 9 dengan menggunakan nilai kartu kedua . Dalam kasus ini 9477 x 14 =132678

11. Suruh ia membagi hasilnya dengan jumlah nilai kedua kartunya tadi . Dalam kasus ini 132678 : 27 = 4914 . Katakan pada spec bahwa itu merupakan hasil akhirnya

12. Katakan pada spec bahwa angka angka ini menunjukkan letak kartu pilihannya tadi . 2 Digit pertama (49) menunjukkan letak kartu pertamanya ( King Wajik ) dan 2 digit terakhir (14) menunjukkan kartu keduanya ( As Skop ) .

13. Katakan bahwa anda sudah tahu di mana kartu spec. Beri tahu padanya bahwa kartu pertamanya ada di tumpukan 4 urutan ke 9 ( dari atas) dan kartu keduanya berada di tumpukan 1 urutan ke 4 ( dari atas ) . Suruh ia untuk menulis letak kartu kartunya di atas kertas .

14. Suruh ia untuk membuka kartu pada tumpukan 4 urutan ke 9 dan tumpukan 1 urutan ke 4 . Suruh ia membuka prediksi anda juga . Pasti hasilnya sama ……..

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Extreme card prediction"

Posting Komentar

Buat siapa saja yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,^o^
======================================================

Next Prev home