Selasa, 14 September 2010

FanAce

Effect : Dengan beberapa langkah, Anda dapat mengetahui dimana kartu pilihan penonton berada.

Prepare : Sediakan 24 lembar kartu, 14 lembar kartu merah ( wajik dan hati) dan 10 lembar kartu hitam (sekop dan keriting). 2 kartu di antara kartu hitam gunakan 2 kartu As Sekop.


Bagi kartu – kartu ini menjadi 2 bagian. Masing-masing 7 lembar kartu merah dan 5 lembar kartu hitam. Lalu susun di atas 2 meja terpisah dengan urutan seperti ini.



Performance : 
Anda undang seorang penonton untuk membantu Anda dalam eksperimen ini. Katakan pada penonton, “Anda lihat di atas 2 meja ini ada beberapa kartu. Dan nanti, dengan bantuan Anda, saya akan melakukan sebuah eksperimen yang akan menunjukkan bagaimana pengaruh kekuatan imajinasi kita dalam menentukan arah dan tujuan dalam hidup kita ”.

Sekarang, anda dan penonton masing-masig berdiri di depan meja dan anda berdua berdiri saling membelakangi agar masing-masing tidak bias melihat apa yang dilakukan.
Laku katakan, “Sekarang saya minta anda lihat kartu-kartu itu dan bayangkan dalam pikiran anda. Imajinasikan dalam pikiran anda bahwa kartu-kartu itu adalah sekumpulan prajurit yang sedang bertempur di medan perang. Kartu-kartu hitam adalah anda dan rekan-rekan anda, sedangkan kartu yang merah adalah musuh anda”.
“Walaupun jumlah musuh lebih banyak dari pasukan anda, anda tak perlu takut karena dengan kekuatan imajinasi yang anda miliki anda dapat mengalahkan mereka semua”.
“Sekarang saya minta letakkan jari telunjuk anda pada salah satu kartu hitam, dan bayangkan itu adalah anda. Anda lihat di sekeliling anda banyak musuh yang mengepung anda. Sekarang pindahkan jari anda ke kiri ata kanan kartu merah terdekat, itulah musuh anda dan habisi dia. Kemudian , pindahkan jari anda ke atas atau bawah, maaf, maksud saya kea rah diagonal kartu hitam terdekat, di sana ada rekan anda yang terluka, cepat tolong dia!”.

“Pindahkan lagi jari anda ke kiri atau kanan kartu merah terdekat, disanalah musuh anda. Sekarang anda pindah ke atas atau bawah, saya ulangi kea rah diagonal kartu hitam terdekat. Sekali lagi pindahkan jari anda ke kiri atau kanan kartu merah terdekat”.

“Terakhir ,anda pindah ke atas ataun bawahkartu hitam terdekat (90% As Sekop). Itu adalah markas pasukan anda yang telah direbut musuh, dan kini anda telah berhasil merbutnya kembali.”

“Sekarang, singkirkan kartu lain selain kartu yang anda pegang. Sejak dari awal tadi anda melangkahkan jari anda di atas kartu-kartu itu, saya pu melakukan hal yang sama”.
“Dan sebenarnya, tanpa anda sadari melalui penggunaan bahasa tubuh dan kata-kata, saya telah berhasil mempengaruhi pikiran dan alam imajinasi anda agar memilih kartu yang sama dengan yang sya pilih”. Lalu tunjukkan kartu anda berdua sama, yaitu As Sekop.
Sebagai closing katakan, “Denagn melatih kekuatan imajinasi anda melalui eksperimen-eksperimen sederhana, anda dapat mengatur pikiran dan tubuh anda bahkan orang lain. Terima kasih dan beri tepuk tangan untuk sukarelawan brilliant kita!”


Secrets :
Kunci permainan ini hanya beberapa langkah, yaitu:
Hitam, kiri / kanan Merah, Atas / Bawah Hitam, kiri / kanan Merah, atas / bawah Hitam, kiri /kanan Merah dan atas / bawah Hitam. Saat penonton berkata tidak bias bergerak ke atas atau bawah mintalah untuk bergerak secara diagonal.



“ Berfantasi atau berimajinasi sangat dibutuhkan oleh pikiran kita untuk berelaksasi dari semua realita yang ada. Dan fantasi dapat kita kendalikan seuai dengan yang kita inginkan. Bagaimana caranya? Kita yang menentukannya sekarang juga!!!”

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "FanAce"

Posting Komentar

Buat siapa saja yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,^o^
======================================================

Next Prev home