Selasa, 14 September 2010

Justien Bieber "dikerjain" hacker


Justin Bieber baru baru ini menjadi korban kejahatan dunia maya. Hackeryang membobol akun YouTube miliknya nyatakan dia meninggal akibat kecelakaan mobil. 

YouTube_Justin Bieber Dead
Kejadian ini berawal dari keterkejutan fans Bieber saat Minggu (04Juli2010) kemarin mereka menemukan link menuju klip yang menyatakan dia meninggal saat membuka situs berbagi-video sang bintang asal Kanada tersebut.

Beberapa 
link lain dihalaman Bieber juga sempat mengecoh para fans, dimana diantara link website yang di masukan mengarah ke berbagai situs berbeda, termasuk didalamnya situs porno.

Pihak Google selaku pemilik YouTube, yang mendeteksi permasalahan itu pun langsung mengambil tindakan. Persoalan itu bisa ditasi selang beberapa jam kemudian.

"Kami melakukan tindakan cepat untuk memperbaiki...kerapuhan dalam
Youtube.com yang ditemukan beberapa jam lalu. Comments untuk sementara disembunyikan secara default selama beberapa jam, dan kami merilis perbaikan penuh untuk masalah tersebut dalam dua jam.

"Kami masih tetap melanjutkan penelitian mengenai kerapuhan ini demi mencegah hai ini terjadi lagi kedepannya," ungkap pihak Google seperti dilansir 
femalefirst.co.uk (6/7/2010).

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Justien Bieber "dikerjain" hacker"

Posting Komentar

Buat siapa saja yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,^o^
======================================================

Next Prev home