Kamis, 09 September 2010

Kerangka manusia terbesar


Inilah Photo Kerangka manusia terbesar yang telah ditemukan di Arab Saudi, namun ada sumber lain juga yang menyatakan jika kerangka ini di temukan di China, yang jelas Photo ini beredar pertama kali di Saudi arabia, dan seorang rekan saya dikirimkan photonya oleh temannya yang kerja disana.
Militer Saudi telah mengamankan seluruh wilayah dan tidak ada seorang pun yang diperbolehkan masuk kecuali ARAMCO personil. Hal ini sangat dirahasiakan untuk kepentingan penelitian, tetapi militer Saudi mengambil beberapa gambar dari udara dan ini dia salah satu foto yang bocor dan keluar di Internet Arab Saudi. Lihat gambar dan perhatikan ukurannya.
Dua orang yang berdiri di gambar dibandingkan dengan ukuran kerangka! Wajah dari dagu hingga dahi adalah sekitar satu meter panjangnya & mata adalah ukuran kepala seseorang - yang dapat Anda bayangkan jika melihat seseorang seperti ini berjalan.
Kemungkinan besar inilah gambaran Nenek moyang kita dahulu kala, dari berbagai sumber yang pernah kita dengar dan baca, bayangkan pada jaman itu Seorang Nabi saja umurnya Ribuan Tahun. Dalam Pikiran kita masing-masing Bila Manusia sebesar ini berarti KOMODO adalah Biawaknya. Lalu Dinosaurus dan makhluk-makhluk aneh lainnya berarti pernah ada.

foto

Berbagai sumber.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Kerangka manusia terbesar"

Poskan Komentar

Buat siapa saja yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,^o^
======================================================

Next Prev home