Selasa, 14 September 2010

Membuat tulisan terbalik di Facebook


Kali


Membuat Tulisan Terbalik di Facebook
Beberapa waktu lalu, saya sempat dipusingkan membaca Update Status salah satu teman saya di Facebook. Kenapa? Karena pada Update Status tersebut,tulisannya dibuat terbalik, tidak seperti biasanya. Ini tentu saja hal yang cukup aneh dan menarik untuk kita. Karena penasaran, saya langsung mencari tahu cara membuat tulisan terbalik tersebut. Saya yakin caranya bisa saya temukan di Google, dan ternyata memang ketemu. Bagi teman-teman yang juga ingin tahu cara membuatnya, berikut tutorialnya:

Bagaimana cara membuat tulisan terbalik di Facebook? Ternyata caranya sangatlah mudah. Kita cukup menggunakan layanan dari sebuah website, yaitusherv.net. Website inilah yang memungkinkan kita untuk membuat tulisan terbaik tersebut.


Kunjungi saja situs sherv.net, setelah masuk tuliskan saja teks yang ingin kita balik pada kotak yang paling atas dan hasilnya akan langsung terlihat. Pada kotak kedua dan ketiga, adalah hasil tulisan kita yang telah dibalik dan bisa di copy paste ke status Facebook kita.


Mudah bukan? Update status atau tinggalkan komentar di Facebook kita dengan tulisan terbalik ini dan buat teman-teman kita kebingungan membacanya..he..he..


Contoh hasilnya seperti ini:


UPDATE!


sherv.net sudah tidak menyediakan layanan ini lagi, tapi jangan khawatir, Anda masih bisa membuat tulisan terbalik dengan menggunakan layanan dari situs berikut:
http://www.sevenwires.com/play/UpsideDownLetters.html

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Membuat tulisan terbalik di Facebook"

Posting Komentar

Buat siapa saja yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,^o^
======================================================

Next Prev home