Rabu, 16 Maret 2011

Lagu "Ändai aku Gayus Tambunan" menghebohkan netter Indonesia

Mungkin inilah salah satu bentuk protes halus rakyat pada kinerja pemerintah yang sangat amburadul. Salah satunya adalah betapa hukum di negeri ini bisa dengan mudah dibeli dengan uang. Seorang mantan napi bernama Bona Paputungan menyindir secara halus dengan video lagu berjudul "Andai aku jadi Gayus Tambunan". Video ini mendadak menjadi sangat populer setelah direview oleh salah satu stasiun TV swasta.

http://4.bp.blogspot.com/_6wWAvMOB4eQ/TTGtV9OVOcI/AAAAAAAADXI/lK_1q8fML0k/s1600/1.jpg

Lagu berjudul "Andai Aku Jadi Gayus Tambunan" ini diciptakan oleh mantan napi Bona Paputungan. Bona agaknya iri melihat kehidupan Gayus yang bisa bebas plesir ke Bali, hingga ke luar negeri ini. Berbeda dengan dirinya pada saat ditahan di Lapas Gorontalo ini yang harus pasrah tidak bisa berbuat banyak.

Lagu yang berjudul 'Andai aku Gayus Tambunan' tersebut di posting di situs Youtube pada Jumat, 14 Januari berdurasi 4 menit 47 detik. Lagu ini telah diunduh dan dilihat kurang lebih 1.800 orang dan sangat mungkin bertambah.

http://1.bp.blogspot.com/_6wWAvMOB4eQ/TTGtWBsVjtI/AAAAAAAADXQ/Qub0Cp76twg/s1600/2.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_6wWAvMOB4eQ/TTGtWCIw89I/AAAAAAAADXY/WsYfUuEQJnA/s1600/3.jpg
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Lagu "Ändai aku Gayus Tambunan" menghebohkan netter Indonesia"

Posting Komentar

Buat siapa saja yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,^o^
======================================================

Next Prev home