Rabu, 16 Maret 2011

Penampakan Cryptozoology terbang


Mungkinkah makhluk itu flying manta? Flying manta dianamain gitu soalnya mereka bisa agak terbang, tepatnya cuma loncat sih.. dan maksimal cuma 2 meteran loncatnya dan cuma tahan beberapa detik.. Mereka juga cuma terbang buat narik perhatian para betina. Tapi yang ini sempet renang di udara dari sungai sampe seberang jalan.. Lagian kayanya ga ada spesies manta ray yang idup di sungai deh, mereka juga bilang kalo makhluk yang mereka liat ga berekor..Berarti bukan manta ray juga dong..


Apakah itu mothman yang kesohor? Bisa aja sih, toh mothman juga pernah mejeng di daerah situ.. Tapi.. Bagian mana yang mirip manta di mothman?? Secara mothman konon berbentuk gini..


FMI adalah gadget yang bentuknya mirip kaya manta ray, ini semacem mainan pemacu adrenalin berbentuk manta ray, cara maennya tinggal ngiketin alat ini ke perahu motor terus ditarik..



Wakakaka, apakah ada yang iseng main ginian terus talinya copot dan nyusruk ke jalan? No.. Ini udah out of topic banget deh.. Beda banget lah..

Halusinasi? Bisa juga sih.. Jangan-jangan mereka mabok abis maen perfect world terus ngeliat halusinasi ini..

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Penampakan Cryptozoology terbang"

Posting Komentar

Buat siapa saja yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,^o^
======================================================

Next Prev home