Jumat, 12 Agustus 2011

BUBER (Buka Bersama) Cah Snesa 9B

Hllo, sobat Blogger.........

         Gmna kbrx,....???? 
         Baik2-kan. 
          Dah lama niech G posting, Kali ini Ane mw posting tntang kegiatan Buber cah Snesa. Tapi sorry Y, Ane cuman mosting buber aja. Bwat mas Faizal Ane blum bsa posting tntang Penca k Silat. krna blum thu arti kalimat Tarung Drajat. Bwat mas Tukul (Dimas Risqi) klo pengen bsa bwat Web, bsa lhat D Postingan Ane. Tentang cara meMbUat Web, Ok...............

          Lngsung kembali K Buber lagi. Gmbar2x Gokil banget, gan..........
BukBer Ini DilaksnKan D rumahx Indah D RejoWinagun.
Gak ada yg bisa lebih gokil dari ini. OK, lngsung Aj DisedoT, Gan............
                Cah KLaz 9B KomPax!!!
 


 AkrAb' pe, Rek




 Sholat Dulu,
 NARCIEZ TAG KNAL WKTU

 LgI Sholat NIech.............
 KOmPaX !!!
                                                Cwek Klaz 9B,..............

                    : ))
 DeLicIooouuSSS !!!



 Cah IkI Nypo ??????

 Wkwkwkwkwk

  Ahaiiiiii,...... Nda, Lindha
 Nana Gya'Ne Lcu, hahahahahahaha.................
XIxixixixi
 GenG KLaz 9B........
 Bibir"re REck,.................


hahahahahaha, I LOVE U FULL

 Beh, 3 in 1. Kopi-CoklaT-SuSu


 S3Pti Paz Dadi Playan...... XxiXxixixixi.....
 Uwwwwiiiihhhh, ..............
 BerSatu KitA tEguh, BerCErai TeMan Di PerMainKan....

Gmana,......???

SorRy, Gan, Ane G ikut Fto, Krna Ane G Suka Narsiz.............

Anda Bsa Mengkritik Soal apa saja / ingin posting yg bru tulis di Buku Tamu.

Kpan2 Ane PosTing Dengan PosTingan Lebih Baru,...........

Kpan2 Mamper Ke BLog Ane INI y, Gan.........

GOOOD BYEEE................
 ThanK YoU.............



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "BUBER (Buka Bersama) Cah Snesa 9B"

Posting Komentar

Buat siapa saja yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,^o^
======================================================

Next Prev home