Rabu, 28 Maret 2012

Arema ISL Kontrol Emosi dengan Latihan Bola Voli

DityaOne.co.cc - Arema yang mengikuti laga Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 sedang giat-giatnya berlatih untuk mengontrol emosi para pemain. Menariknya, bukan sekedar berlatih kemampuan sepak bola, tim Singo Edan juga mengasah keterampilan mereka bermain voli.

"Pemain bisa stres jika kita tekan karena itu kita melakukan refreshing," ujar Pelatih Arema, Joko Susilo. "Hal ini sudah kami sampaikan kepada para pemain. Kami ingin mereka tidak terburu-buru dan bisa lebih bersabar."

Pelatih yang punya nama julukan Gethuk ini juga mengaku bahwa ada manfaat lain yang bisa diambil dari bermain voli. "Mereka bisa belajar kapan harus menyerang, bertahan dan transisi," ujar Joko.

Arema masih berada di peringkat 16 klasemen sementara ISL. Untuk laga terakhir putaran pertama melawan Persiwa Wamena, rencananya digelar Kamis (29 Maret). (wk/ri)

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Arema ISL Kontrol Emosi dengan Latihan Bola Voli"

Posting Komentar

Buat siapa saja yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,^o^
======================================================

Prev home